Takut Diamuk Massa, Sopir Truk Gandeng Masih Berstatus Saksi Laka Maut di Solo

Solo, Mitrapost.com Penyelidikan kasus kecelakaan maut antara motor dengan truk gandeng di Jalan Slamet Riyadi atau di depan Solo Square pada Kamis (17/12/2020) masih berlanjut.

Kecelakaan maut itu menimpa pemotor dengan inisial HS (68), warga Kampung Buduran, Kalikobok, Tanon, Sragen. Ia meninggal di tempat kejadian perkara karena terlindas  truk gandeng bernomor polisi AG-8648-UB yang dikemudikan JE (38) warga Banjaran I/109-63B RT/RW 03/05, Kota Kediri, Jawa Timur.

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi menjelaskan bahwa sopir truk tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif. Selain itu, sepeda motor dan truk juga diamankan di Satlantas Polresta Surakarta.

“Saat ini status tersangka masih berstatus saksi. Kita periksa intensif saat ini,” kata Kompol Afrian Satya Permadi, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga :   Hormati Tradisi Lebaran, Pendakian Gunung Sumbing Ditutup Seminggu

Baca juga: Diduga Mengantuk, Truk Kontainer Oleng Hingga Terguling di Jalan Lamongan-Gresik

Afrian memaparkan, berdasarkan pemeriksaan awal sopir berpura-pura tidak tahu usai terlibat kecelakaan. Kepada polisi JE juga mengaku takut diamuk massa sehingga terus memacu kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati