Kompetisi Liga Mitra Ojol Dinilai Janggal, Driver Layangkan Surat ke Presiden Grab

Pati, Mitrapost.com – Sedulur Ojek Online Pati (SOOP), komunitas Ojol Grab Pati kirimkan surat terbuka kepada Presiden Grab di Jakarta. Aduan ini bermula saat SOOP mengikuti kompetisi Liga Mitra se-Kudus Raya.

Di dasbor aplikasi penghitung poin, SOOP Pati diketahui menjadi yang nomer 1 di antara list dengan perolehan 4316 poin. Namun ketika juara diumumkan, yang dianggap menjadi pemenang malah komunitas ojol Gerobak Rembang dengan Poin 3905 yang notabene menempati posisi 4.

Baca juga: Ojol Luar Pati Kota Kuwalahan Bertahan di Pandemi

“Rencananya mau kirim surat terbuka ke presiden Grab, jadi kita penilaian dari aplikasi, bisa dilihat jelas kalau juara 1. Semua orang bisa mantau, bukan tertutup. Tapi kok kita kalah. Istilahnya orang maraton kita paling depan tapi juaranya nomer 4 tidak masuk akal,” kata Khairudin Azis, Ketua SOOP saat ditemui Mitrapost.com belum lama ini.

Baca Juga :   70 Calon Petahana Kalah dalam Pertarungan Pilkades Pati 2021

“Semua orang terperangah, ini salahnya di mana. Penilaian sudah berjalan sesuai aturan. Tahu gini mending tertutup saja ga usah dibuka dan dilihat orang,” imbuh Jati Kuntoro selaku Bendahara SOOP Pati yang juga ikut dalam perbincangan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati