Goweser Anyer-Panarukan, Dua Pesepeda Disambut Gubernur Jateng di Kota Semarang

Usai berkeliling, Ganjar kemudian melepas Medy dan Aziz yang akan melanjutkan perjalanan ke daerah paling ujung timur Jawa Tengah, yakni Rembang.

“Ini saya kedatangan dua tamu nekat ya. Jadi mereka berdua satu sudah pensiun dan satu sebentar lagi pensiun, mencoba mengikuti jalur Anyer-Panarukan dan hari ini mau melihat Kota Semarang. Katanya sudah banyak lecet-lecet begitulah goweser. Pak Medy dan pak Aziz, hati-hati dalam perjalanan. Terima kasih sudah mampir, saya doakan semoga sehat selalu,” kata Ganjar.

Baca juga: Ketahuan Curi Sepeda, Remaja di Makassar Diamuk Warga

Sebagai informasi, Medy dan Aziz berangkat dari titik nol di Anyer pada 24 Desember lalu. Keduanya memilih rute Anyer-Panarukan, dalam rangka tapak tilas jalur bikinan Daendels yang membentang sepanjang utara Jawa itu.

Baca Juga :   Viral Soal Ganjar Tak Pernah Salat, Gubernur Jateng Angkat Bicara

“Saya kebetulan suka berpetualang, lalu pengin gowes. Akhirnya dengan pak Medy ini kita sepakati untuk Tour de Anyer-Panarukan. Titik nolnya di Anyer,” ungkap Aziz.

Medy dan Aziz sendiri merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat. Medy bekerja di salah satu perusahaan BUMN sementara Aziz adalah ASN di salah satu dinas di Pangandaran.

“Perkiraan kita sampai di Panarukan tanggal 2 Januari, jadi kita tahun baruan gowes,” tandas Aziz dan Medy melanjutkan gowesnya menuju Rembang. (*)

Baca juga: Todongkan Celurit, Dua Begal Sepeda Diringkus Polisi

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Baca Juga :   Pembangunan Flyover Ganefo Mranggen Baru 12 Persen

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati