Jelang Tahun Baru, Polda Jateng Pantau Pospam di Jalur Selatan dan Pantura

Pati, Mitrapost.com Menjelang Tahun Baru 2021, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah melakukan pemantauan di Pos Pemantauan (Pospam) di kabupaten/kota Jalur Pantai Utara dan Jalur Selatan.

Hari ini, Selasa (29/12/2020), Rombongan Polda Jawa Tengah yang dipimpin Kepala Polda (Kapolda), Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan pemantauan di Jalur Pantura Timur. Mulai dari Demak, Kudus, Pati, Rembang, lalu dilanjutkan ke Blora dan Kabupaten Grobogan.

“Kapolda Jawa Tengah berikut PJU kita melakukan kroscek di seluruh jalur Pantura maupun (Jalur) Selatan,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi saat melakukan pemantauan di Pospam Alun-alun Pati.

Baca juga: Sekitar 30 Persen Pemudik Akhir Tahun Menuju Jateng

Ahmad Luthfi mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk menumbuhkan moral personel dapat menjalankan tugas selama Operasi Lilin.

Baca Juga :   Video : Polda Jateng Tangani Kasus Perselingkuhan Oknum Polisi

“Pengecekan ini untuk menyemangati personel Kepolisian agar lebih semangat dalam menjalankan tugas dalam Operasi Lilin ini,” lanjut Ahmad Luthfi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati