oleh

Jelang Tahun Baru, Polda Jateng Pantau Pospam di Jalur Selatan dan Pantura

Pati, Mitrapost.com Menjelang Tahun Baru 2021, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah melakukan pemantauan di Pos Pemantauan (Pospam) di kabupaten/kota Jalur Pantai Utara dan Jalur Selatan.

Hari ini, Selasa (29/12/2020), Rombongan Polda Jawa Tengah yang dipimpin Kepala Polda (Kapolda), Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan pemantauan di Jalur Pantura Timur. Mulai dari Demak, Kudus, Pati, Rembang, lalu dilanjutkan ke Blora dan Kabupaten Grobogan.

“Kapolda Jawa Tengah berikut PJU kita melakukan kroscek di seluruh jalur Pantura maupun (Jalur) Selatan,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi saat melakukan pemantauan di Pospam Alun-alun Pati.

Baca juga: Sekitar 30 Persen Pemudik Akhir Tahun Menuju Jateng

Ahmad Luthfi mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk menumbuhkan moral personel dapat menjalankan tugas selama Operasi Lilin.

“Pengecekan ini untuk menyemangati personel Kepolisian agar lebih semangat dalam menjalankan tugas dalam Operasi Lilin ini,” lanjut Ahmad Luthfi.

Ia mengungkapkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2020 lalu, pihaknya telah menjalankan dengan baik. Serta tidak ada permasalahan yang menonjol.

“Pengamanan Natal khususnya di Gereja hampir semuanya telah menjalankan protokol kesehatan dan tidak ada kasus yang menonjol,” katanya.

Di pergantian tahun ini pun diharapkan hal yang sama juga terjadi. Sehingga tidak ada permasalahan dan klaster baru virus corona di Jawa Tengah yang angka Covid-19 dinilai masih tinggi. (*)

Baca juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Satlantas Pati Dirikan Dua Pos Pemantauan

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Komentar

Berita Terkait