Dewan Pati Imbau Masyarakat Lebih Kooperatif dalam Pencegahan Virus Covid-19

Pati, Mitrapost.com Dewan Pati mengajak masyarakat kooperatif dalam mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut menyusul ada dua pasien suspek Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Ya berdasarkan info sudah ada 2 pasien suspek virus Corona di Kabupaten Pati. Dengan ini masyarakat harus lebih waspada,” ujar anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Noto Subianto saat dihubungi Mitrapost.com pada Senin (16/3/2020).

Seperti diketahui sebelumnya, melalui pernyataan Bupati Pati, bahwa saat ini sudah ada 2 pasien suspek Covid-19 yang merupakan warga Pati yang baru menyelesaikan ibadah Umroh. Dua pasien tersebut saat ini sudah dalam penanganan dan diisolasi di RSUD Soewondo dan RS Fastabiq Sehat.

Baca juga: Sandar di Dermaga Tarakan, KRI Ahmad Yani-351 Jalani Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Baca Juga :   DMI Pati Tiadakan Agenda Santunan Anak Yatim dan Takbir Keliling

Namun, Noto menekankan juga kepada masyarakat agar ikut berpatisipasi aktif dalam pencegahan virus yang telah mewabah ini. Khususnya bagi keluarga pasien, sebab sebagaimana keterangan yang didapat keluarga salah satu pasien suspek Covid-19 ada yang memberikan penolakan saat akan dilakukan isolasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati