Jasa Raharja Pastikan Keluarga Chaca Eks Trio Macan Dapat Santunan

Semarang, Mitrapost.com Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah memastikan keluarga Chaca Sherly eks Trio Macan mendapatkan santunan.

Chaca alias Yuselly Agus Stefy merupakan korban tewas dalam  kecelakan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1/2021) kemarin.

“Seluruh korban dijamin Jasa Raharja dengan nilai santunan untuk (korban) meninggal dunia Rp50 juta, dan untuk korban luka-luka, mendapat biaya  perawatan maksimal Rp20 juta,” kata Kepala Jasa Raharja Jawa Tengah Jahja Joel Lami, Rabu (6/1/2021).

Joel menambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi  dengan Satlantas Polres Kabupaten Semarang dan RSUD Ungaran untuk melakukan pendataan para korban.

“Petugas kami juga telah mendatangi korban luka-luka dan selanjutnya dibuatkan surat jaminan untuk biaya perawatannya,” jelasnya.

Baca Juga :   Mahasiswa Udinus Ciptakan Alat Deteksi Diabetes dengan Sensor Cahaya

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut Chaca Eks Trio Macan

Diberitakan sebelumnya, Yuselly Agus Stefy atau Chaca Sherly eks Trio Macam akhirnya meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) usai terlibat dalam kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati