oleh

Jasa Raharja Pastikan Keluarga Chaca Eks Trio Macan Dapat Santunan

Semarang, Mitrapost.com Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah memastikan keluarga Chaca Sherly eks Trio Macan mendapatkan santunan.

Chaca alias Yuselly Agus Stefy merupakan korban tewas dalam  kecelakan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1/2021) kemarin.

“Seluruh korban dijamin Jasa Raharja dengan nilai santunan untuk (korban) meninggal dunia Rp50 juta, dan untuk korban luka-luka, mendapat biaya  perawatan maksimal Rp20 juta,” kata Kepala Jasa Raharja Jawa Tengah Jahja Joel Lami, Rabu (6/1/2021).

Joel menambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi  dengan Satlantas Polres Kabupaten Semarang dan RSUD Ungaran untuk melakukan pendataan para korban.

“Petugas kami juga telah mendatangi korban luka-luka dan selanjutnya dibuatkan surat jaminan untuk biaya perawatannya,” jelasnya.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut Chaca Eks Trio Macan

Diberitakan sebelumnya, Yuselly Agus Stefy atau Chaca Sherly eks Trio Macam akhirnya meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) usai terlibat dalam kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428.

Kabar tersebut dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Semarang, AKP Adiel Aristo saat dihubungi wartawan, Selasa (5/1/2021).

“Iya, benar. Yusely (Chacha Sherly) meninggal dunia tadi siang sekitar pukul 11.55 WIB,” katanya. (*)

Baca juga: Chaca Eks Trio Macan Meninggal, Polisi : Cidera Berat di Kepala

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Komentar

Berita Terkait