Persipa Pati Cari Manajer untuk Arungi Liga 3

Pati, Mitrapost.com – Pengurus Persipa Pati menggelar rapat pada Rabu (6/1/2021) di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati untuk berbagai hal. Salah satunya seleksi penjaringan manajer baru untuk mengarungi Liga 3.

Dalam rapat tersebut Ketua Umum (Ketum) Persipa Pati, Kardi, mengumpulkan beberapa stakeholder sepakbola yang ada di Pati. Terdiri dari perwakilan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati, perwakilan Persatuan Sepakbola (PS).

Baca juga: Video : Saiful Arifin Nyatakan Mundur Sebagai Ketua Umum Persipa

“Dan perwakilan pengurus Persipa Pati yang lama,” ujar Kardi saat ditemui Mitrapost.com.

“Jadi dengan mundurnya pak Ketua Umum (Ketum) Saiful Arifin, tongkatnya di kita membahas kegiatan di tahun 2021. Dan membahas tentang kepengurusan yang ada di Persipa di tahun 2018 hingga 2022,” tutur Kardi.

Baca Juga :   Foto : Berebut Jadi Pemain Persipa Pati

Dalam pertemuan itu, kata Kardi, diputuskan untuk pengisian Manajer Persipa Pati akan dilakukan dengan cara lelang. Siapa saja warga yang peduli dengan Persipa Pati diperbolehkan mengikuti seleksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati