Uji Tanding, Persipa Pati Gasak Persikober 4-1

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyeleksi pemain, Persipa Pati menggelar uji tanding dengan klub lokal Pati, Persikober. Laga yang dimainkan di Lapangan Gelora Soekarno Mojoagung, Trangkil Kabupaten Pati pada Rabu (26/8/2020) sore ini, Laskar Saridin menggasak Persikober 4-1.

Selepas pertandingan, Kepala Pelatih Persipa Kas Hartadi mengungkapkan, laga tersebut adalah salah satu agenda untuk menyeleksi pemain. “Kan kita masih seleksi, habis uji coba kita putuskan pemain yang memenuhi kriteria saya,” ujar pria kelahiran Solo ini kepada Mitrapost.com.

Baca juga : Persipa akan Gelar Latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi

Sebanyak 23 pemain yang akan mengikuti seleksi lanjutan. Mereka terdiri dari pemain lokal maupun pemain luar Bumi Mina Tani. “Dalam dan luar (Pati). Lokal masih ada 10 pemain,” lanjutnya.

Baca Juga :   Hasil Drawing Liga 3 Nasional, Berikut Lawan-lawan Persipa

Pihaknya masih membuka peluang bagi pemain lain yang belum mengikuti seleksi untuk menunjukkan kemampuan. “Pengerucutan masih ada 23 pemain. (23 pemain) ini tetap menjalani latihan dan seleksi, mungkin ada pemain luar Pati yang dapat mengisi kekosongan pemain kami,” kata Kas Hartadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati