oleh

Uji Tanding, Persipa Pati Gasak Persikober 4-1

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyeleksi pemain, Persipa Pati menggelar uji tanding dengan klub lokal Pati, Persikober. Laga yang dimainkan di Lapangan Gelora Soekarno Mojoagung, Trangkil Kabupaten Pati pada Rabu (26/8/2020) sore ini, Laskar Saridin menggasak Persikober 4-1.

Selepas pertandingan, Kepala Pelatih Persipa Kas Hartadi mengungkapkan, laga tersebut adalah salah satu agenda untuk menyeleksi pemain. “Kan kita masih seleksi, habis uji coba kita putuskan pemain yang memenuhi kriteria saya,” ujar pria kelahiran Solo ini kepada Mitrapost.com.

Baca juga : Persipa akan Gelar Latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi

Sebanyak 23 pemain yang akan mengikuti seleksi lanjutan. Mereka terdiri dari pemain lokal maupun pemain luar Bumi Mina Tani. “Dalam dan luar (Pati). Lokal masih ada 10 pemain,” lanjutnya.

Pihaknya masih membuka peluang bagi pemain lain yang belum mengikuti seleksi untuk menunjukkan kemampuan. “Pengerucutan masih ada 23 pemain. (23 pemain) ini tetap menjalani latihan dan seleksi, mungkin ada pemain luar Pati yang dapat mengisi kekosongan pemain kami,” kata Kas Hartadi.

Baca juga : Ketua Persipa Pati di Tentukan Hari Ini Pada Muscab Askab PSSI Pati

“Kita ada (kuota) 25 pemain. Dari 23 ini masih belum aman. Mungkin nantinya apabila ada pemain yang lebih mumpuni akan kami rekrut,” tandasnya.

Sementara itu, dalam laga tanding tersebut tetap mengikuti aturan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. (*)

Baca juga : 

Redaktur : Suhartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed