Dewan Kawal Pelebaran Jalan di Kayen dan Tambakromo

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suyono mengungkapkan jika Kabupaten Pati mendapatkan alokasi dana sebesar Rp9 miliar dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk pelebaran jalan. Alokasi itu merupakan anggaran Banprov Jawa Tengah Tahun 2020.

“Kemarin, alhamdulillah sudah ditambah Rp1 miliar untuk pelebaran jalan,” kata Anggota Komisi C DPRD yang juga politisi di Partai PDI Perjuangan itu belum lama ini.

Baca juga: Pemberlakuan PPKM, Dewan: Kita Fokus Kesehatan

Suyono yang juga Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kayen itu turut memperjuangkan aspirasi yang disampaikan kepadanya saat reses berkait dengan keluhan warga Kayen lantaran digunakan melintas kendaraan berat dan truk sehingga membahayakan warga.

Baca Juga :   35 Santri di Kajen Positif Covid-19, Pemkab Belum Punya Rencana Swab Massal di Ponpes lain

Selain itu, jalan dilokasi tersebut semakin sempit jalan, dan banyaknya muntahan material dari bak truk juga menambah kekhawatiran para pengendara, apalagi ketika musim hujan tiba jalan menjadi licin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati