Plt Bupati Kudus Tinjau Penerapan PPKM di Pasar Tradisional

Kudus, Mitrapost.com Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus H.M Hartopo meninjau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di sejumlah pasar.

Bersama jajaran Forkopimda Kudus, Hartopo meninjau sejumlah pasar tradisional. Diantaranya di pasar Bitingan, pasar Kliwon, dan pasar Baru pada Senin (18/1/2021). Ia menilai penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar telah sesuai yang diharapkan.

“Mulai dari pintu masuk telah disediakan cuci tangan dan thermo gun, serta aktivitas baik pengunjung dan pedagang telah disiplin melaksanakan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak),” terangnya.

Baca juga: Kasus Covid-19 Tinggi, PPKM di Pasar Rembang Semakin Galak

Hartopo berharap kedisiplinan penerapan protokol kesehatan dapat membuat masyarakat sehat, dan menjadi contoh baik bagi seluruh warga di Kota Kretek.

Baca Juga :   Razia di 3 Pasar, Pelanggar Protokol Kesehatan Dihukum Nyanyi Hingga Bersihkan Sampah

“Keselamatan kita adalah keselamatan keluarga, oleh karena itu, berulang kali kita ingatkan agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama mengingat covid di Kudus sedang menjadi tren kenaikanya,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati