Belum Reda Foto Bupati Tak Bermasker, Dewan Pati: Celah Sedikit Bisa Jadi Bulan-bulanan

Baca juga: Dewan Tegaskan RUU PKS Tak Benarkan Hubungan Menyimpang

“Sebagai pejabat publik siapa pun entah itu eksekutif, legislatif ketika tampil di muka umum mana pun perlu menjaga diri, tetap memakai masker meskipun yang hadir saudara sandiri, meskipun pada jaga jarak, kecuali makan,” ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso.

“Karena ada celah sedikit pejabat publik bisa menjadi bulan-bulanan ketika masyarakat di titik (ini) ndak bisa dikendalikan hal sekecil apapun bisa menjadi bulan-bulanan masyarakat,” tandas Narso.

Baca juga: Gelar Pilkades, Dewan Pati: Dana Desa Bisa Digunakan

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto telah memberi klarifikasi terkait foto yang telah tersebar itu. Ia mengatakan acara itu hanya ijab kabul dan foto-foto bersama.

Baca Juga :   Diskominfo: Radiasi Tower Telekomunikasi di Pati Masih Aman

Tidak ada resepsi atau pesta pernikahan dan ia menggunakan masker ketika di acara tersebut. Namun, pada saat sesi foto bersama keluarga mempelai meminta Bupati untuk mencopot sementara agar wajahnya terlihat. (Adv/UH/AZ/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati