Polemik Selisih Suara Pilkada Rembang, KPU Buka Kotak Suara

Rembang, Mitrapost.com Pembukaan kotak suara kembali dilakukan oleh KPU kabupaten Rembang pada Rabu (20/1/2021). Hal tersebut lantaran adanya selisih angka pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Rembang awal Desember kemarin yang masih menjadi polemik.

Pembukaan kotak suara ini karena ada layang gugatan dari pasangan Harno-Bayu Andriyanto yang menjadi salah satu kontestas Pilkada Rembang. Gugatan tersebut dilayangkan melalui kuasa Pemohon Nimerodi Gulo terhadap termohon KPU Rembang ke MK dalam perselisihan penetapan perolehan suara hasil pemilihan calon bupati dan wakil bupati Rembang dengan APPP nomor 20/PAN.MK/AP3/12/2020.

Dalam agenda tersebut juga hadir  KPU provinsi Jawa Tengah Muslim Aisha dan Paulus Widiyantoro. Beserta beberapa pihak mulai dari pihak Bawaslu Rembang dan juga beberapa pihak Polres Rembang.  Selain itu juga hadir dari tim pihak pasangan Harno-Bayu dan Hafidz-Hanis.

Baca Juga :   Pjs Bupati Rembang Apresiasi Gerakan 5 Juta Masker

Baca juga: Temukan Banyak Dugaan Pelanggaran, Harno-Bayu Ajukan Gugatan MK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati