Tinjau Aktivitas Ekonomi, Bupati Rembang: Progres Disiplin PPKM Sudah Baik

Rembang, Mitrapost.com Pemerintah Kabupaten Rembang kembali pantau tempat-tempat yang menjadi titik kerumunan dan aktivitas ekonomi di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Lokasi yang disasar kali ini seperti Pasar Tambakagung Kaliori, Pasar Rembang dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Tasikagung.

Pemantauan yang dilaksanakan pada Rabu (20/1/2021) tersebut guna mengetahui seberapa jauh dan patuh warga Rembang menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz didampingi Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan penerapan protokol kesehatan sudah meningkat, termasuk di TPI Tasikagung. Mulai dari penggunaan masker hingga penyediaan tempat cuci tangan di pasar yang sebelumnya disoroti Bupati.

Baca juga: PPKM Jawa-Bali Akan Diperpanjang Dua Minggu

Baca Juga :   Langgar PPKM, Hajatan Pernikahan di Purbalingga Dibubarkan

Ia mengungkapkan kesadaran masyarakat menjadi hal utama yang harus ditingkatkan dalam disiplin mematuhi protokol kesehatan. Sebab hal itulah yang menjadi harapan pemkab dalam PPKM di Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati