Diresmikan Wabup Kudus, Pasar Kliwon Kini Punya Musala Baru

Kudus, Mitrapost.com Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kudus, Hartopo, meresmikan Musala Darul Rizqi yang berada di Blok D2 Pasar Kliwon, Selasa (26/1/2021). Pihaknya berharap kehadiran musala tersebut dapat mendatangkan berkah bagi pedagang.

Tempat ibadah tersebut dibangun dari para donatur yang menyisihkan sebagian rezeki hingga terkumpul dana sebesar 70 juta rupiah. Musala ini menjadi tempat ibadah yang sangat representatif sebagai fasilitas untuk kegiatan agama baik bagi pedagang maupun pengunjung.

“Atas nama Pemkab Kudus mengapresiasi panitia, donatur dan semua pedagang pasar kliwon yang telah mendukung pembangunan musala dengan total biaya 70 juta. Musalanya sangat bagus, semoga menjadi motivasi bagi semua pedagang agar dimudahkan dan dilancarkan rezekinya,” ujar Hartopo.

Baca Juga :   Pemkab Kudus Targetkan MPP Bisa Beroperasi Tahun 2022

Baca juga: Pantau Kedisiplinan Pegawai, Hartopo Sidak ke Kantor Desa Getas Pejates

Namun mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, Hartopo mengimbau kepada pengurus musala untuk menerapkan prokes 3M dalam aktivitas ibadah. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya klaster Covid-19 di pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati