Kepala Dinsos PPKB Rembang Tutup Usia, Bupati: Kehilangan Kader Terbaik

Rembang, Mitrapost.com – Kabar duka berhembus dari Kabupaten Rembang. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB) Kabupaten Rembang, Sri Wahyuni tutup usia sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (26/1/2021) pagi.

Sebelumnya Sri Wahyini menjalani perawatan di RSUD dr R Soetrasno Rembang karena diketahui terinfeksi Covid-19 sejak 8 Januari 2021 lalu.

Baca juga: Dua Kapolsek di Rembang Diganti Anggota Baru

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, Sri Wahyuni merupakan salah satu kader terbaik Rembang. Ia pun mengajak Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mengikuti acara penyerahan SK pada Selasa (26/1/21), baik yang hadir di aula lantai empat kantor Bupati maupun yang di rumah, untuk mendoakan almarhumah dengan membaca surah Al-Fatihah.

Baca Juga :   Pesepakbola Ricky Yacobi Tutup Usia, Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung

“Almarhum orang yang sangat rajin dan tegas, sekaligus disiplin dalam menjalankan tugas. Sehingga tadi kami sampaikan kami kehilangan kader terbaik Rembang, makanya saya minta bantuan membaca surotul fatihah mudah- mudahan Bu Yuni husnul khotimah,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati