Trik Olahraga tanpa Absen Ngetik di depan Komputer

Mitrapost.com Derita orang yang lebih banyak melakukan aktivitas dengan posisi duduk biasanya paling sering merasakan nyeri punggung. Oleh sebab itu olahraga sangat penting agar masalah nyeri punggung tidak berlarut-larut. Tapi bagi mereka yang kerja pagi pulang malam, waktu olahraga lebih banyak dimanfaatkan untuk tidur karena tubuh sudah menjerit minta istirahat. Terus bagaimana dong cara mengatasinya?

Tapi tenang, kamu tetap bisa mengurangi rasa nyeri punggung akibat terlalu lama duduk dengan kegiatan ringan sambil tetap tidak meninggalkan meja kerja. Simak triknya di sini:

Menegakkan punggung

Bekerja sambil duduk dan mengahadap laptop seringkali membuat kita tak sadar kalau posisi duduk sering salah. Posisi punggung yang sedikit membungkuk terlalu lama saat bekerja akan membuat pungung terasa nyeri dan pegal.

Baca Juga :   Taklukkan PS Sleman, AHHA PS Pati Tetap Soroti Kekurangan Skuatnya

Untuk mengatasi ini, coba perbaiki posisi duduk dengan menegakkan punggung. Kamu juga bisa memanfaatkan punggung kursi untuk menjaga postur tegak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati