Dewan Pati Dukung Upaya Peningkatan Kualitas Garam Lokal

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berjanji akan konsisten mendukung upaya peningkatan kualitas garam lokal. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Dimas Thole Danu Tirto selaku anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

“Dewan Pati akan terus berkomitmen membersamai DKP dan petani garam demi meningkatkan kualitas garam lokal di wilayah Pati,” ungkapnya saat dihubungi Mitrapost.com pada Kamis (28/1/2021).

Selain itu, Dimas juga mengungkapkan pihaknya akan terus mengawasi setiap kebijakan yang terhadap segala kebijakan yang diambil oleh DKP.

Baca juga: Video : Hadiri Konsultasi Publik Rancangan RKPD 2022, Dewan Pati: Memang Dibutuhkan Sejak Awal

“Perlu adanya kontrol dari Dewan terhadap kebijakan yang diambil oleh DKP untuk meningkatkan kualitas produksi garam lokal, ditengah keterbatasan APBD,” pungkasnya.

Baca Juga :   Keluarga Besar Penggiat Seni dan Budaya Lakukan Audiensi di Gedung DPRD Kabupaten Pati

Menurut Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati, sejauh ini kualitas garam lokal mulai membaik daripada tahun lalu. Namun, masih perlu ditingkatkan dari segi produktivitas dan kualitasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati