oleh

Sepanjang Januari, PSG Mendominasi Kejuaraan Esport

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Tim Esport Putra Safin Grup (PSG) mendominasi di berbagai kompetisi kejuaraan. Dalam kiprahnya di dunia electronic sport atau esport, PSG telah menorehkan tinta emas dengan bukti mampu meraih gelar di berbagai kejuaraan sepanjang awal tahun 2021. Diantaranya tim Mobile Legend (ML) meraih juara 1 Liga Rembang Championship, juara 1 Tourney Cup Season 4, juara 4 Allienz Tournament, dan juara 1 Racoon Tournament.

Keberhasilan di berbagai kejuaraan bukan hanya diraih oleh tim Mobile Legend (ML) saja, gelar juara juga diperoleh tim PUBGM (mobile). Tim PUBGM (mobile) berhasil meraih title juara 1 PMRC Rembang dan juara pada Terminator of PMRC Rembang.

Selain itu, pencapaian gemilang turut serta diraih oleh tim e-Football Pro Evolution Soccer (PES). Pada ajang Matrix Competition e-Football Pro Evolution Soccer (PES) 2021 Coop 2 VS 2, tim Esport PSG mampu menembus empat besar.

Baca Juga :   Berdirinya KUB, Dewan Pati Berharap Mampu Sejahterakan Petani Jeruk Pamelo

Baca juga: Berdalih Tawarkan Pembuatan Rekening, Uang Atlet eSport Ditilap Pegawai Bank

Perlu diketahui, bahwa tim Esports PSG Pati memiliki tiga divisi. Divisi tersebut diantaranya, divisi Mobile Legend (ML), divisi PUBG, dan divisi Pro Evolution Soccer (PES).

Tim yang lahir awal Januari 2021, tim Esport PSG Pati sudah mampu menorehkan sejumlah prestasi berlevel regional maupun nasional.

CEO Esport PSG Pati, Gani Rahmatullah Arifin, mengatakan sederet gelar juara mampu dicetak oleh timnya.

“Syukur alhamdulillah tim Esport PSG Pati sudah mampu mendapatkan prestasi demi prestasi pada usianya yang masih sangat muda. Ini jadi lecutan bagi tim untuk dapat lebih mengasah diri agar dapat bersaing lebih global lagi,” ungkap Gani, Senin (25/1/2021) lalu.

Baca Juga :   Kompetisi Liga Mitra Ojol Dinilai Janggal, Driver Layangkan Surat ke Presiden Grab

Dijelaskan oleh Gani, bahwa skuad Esport PSG Pati merupakan pemain-pemain pilihan yang sudah teruji kemampuannya. Anggota tim ini berasal dari Pati dan wilayah sekitarnya.

Baca juga: Selain Game Online, ESI Pati Berharap Bisa Akomodir Atlet Console

Berdasarkan pengakuannya, meskipun setiap divisi sudah memiliki squad player, akan tetapi akan tetap membuka kesempatan merekrut anggota tim baru.

“Untuk informasi rekrutmen ini, nanti akan kita informasikan lagi melalui akun media sosial,” tandas Gani.

Raihan prestasi itu membuat manajer klub PSG Pati, Doni Setiabudi, mengapresiasi apa yang dihadirkan oleh tim Esport ini. PSG membuktikan bahwa anak-anak muda di Pati memiliki potensi yang besar.

“Harapannya nanti kehadiran tim Esport PSG Pati dapat menjaring lebih banyak lagi player muda yang dapat direkrut. Ini juga diharapkan dapat berjalan beriringan dengan tim PSG Pati,” ucapnya.

Baca Juga :   Kabar Gembira, Bioskop Pati Akan Dibuka Kembali

“Dengan demikian, Esport PSG Pati dapat mengharumkan nama Pati dari olahraga di dunia maya,” pungkasnya. (*)

Baca juga: Kalah di Final Gubernur Jateng E-Sport Championship, ESI Pati Akan Tambah Jam Terbang Atlet

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral