Dewan Pati Berharap Usulan OPD Masuk RKPD 2022

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap usulan dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Pati dapat dimasukkan oleh Bupati Kabupaten Pati dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati Hardi menilai usulan-usulan ini perlu ditampung agar RKPD sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dapat tepat sasaran.

Baca juga: Dewan Pati Apresiasi Keberhasilan Jogo Santri Tekan Kasus Covid-19 di Pesantren

Ini dirasa perlu dilakukan mengingat RKPD Kabupaten Pati tahun 2022 nantinya menjadi acuan untuk membentuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati tahun 2022.

“Harapannya agar apa yang disampaikan OPD (dalam Konsultasi Publik Rancangan RKPD), masukan-masukan dan hasil dari RKPD yang nantinya jadi APBD kita harapkan (tertampung) agar nanti jalannya sangat bagus,” ujar Hardi.

Baca Juga :   Video : Paripurna, Dewan Pati Soroti Gaji Pegawai Dinas Lebih Besar dari Program

Hal ini disampaikannya selepas menghadiri acara Konsultasi Publik Rancangan RKPD tahun 2022 di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (28/1/2021) kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati