Sembilan Jabatan Struktural di Rembang Kosong, Prioritaskan Sekda

Rembang, Mitrapost.com Sejumlah posisi jabatan struktural di pemerintahan Kabupaten Rembang saat ini mengalami kekosongan sehingga membuat sejumlah pejabat merangkap jabatan hingga posisi terisi.

Setidaknya tercatat saat ini ada sembilan posisi jabatan struktural yang saat ini kosong. Diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) yang saat ini diisi oleh Pj Edy Supriyanta dari Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan yang saat ini diisi oleh Plt Daenuri yang merangkap sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Kemudian ada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang saat ini dipimpin oleh Plt Budi Priyanggodo. Selanjutnya Dinas Pertanian dan Pangan diisi oleh Plt Agus Iwan Haswanto yang merangkap sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Rembang.

Baca Juga :   Penutupan Jalan Protokol, Mampu Menekan Mobilitas Masyarakat

Baca juga: Lantik 29 Pejabat Fungsional, Bupati Rembang: Harus Gigih

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diisi oleh Plt Budi Asmara yang juga merangkap sebagai Kabid di kantor BPBD Rembang. Kemudian Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rembang yang saat ini diisi oleh Plt Affan Martadi yang merangkap kabag Organisasi Setda Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati