DPRD: Jual Beli Online Jadi Strategi Tepat di Masa PPKM

Pati, Mitrapost.com – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Sutarto Oenthersa mengimbau kepada pelaku usaha untuk mencari terobosan dalam memilih strategi marketing yang tepat. Hal ini diungkapkan sebagai masukan ke kalangan pelaku usaha dalam memberi respons cepat atas minimnya produk yang terjual.

“Pelaku usaha harus mencari strategi marketing yang tepat untuk disesuaikan dengan situasi yang serba jarak jauh. Langkah marketing yang sangat mendukung bisa melalui online,” ungkap Sutarto Oenthersa.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terjadi kemerosotan pendapatan akibat berkurangnya jam operasional. Selain itu, mereka minim transaksi jual beli secara tatap muka.

Baca juga: Dewan: Jateng di Rumah Saja Butuh Konsolidasi Matang

Baca Juga :   Dewan Pati Tanyakan Kepastian Alokasi Pupuk Subsidi Aman Tahun Ini

Realita tersebut mengharuskan pelaku usaha memilih cara lain demi memasarkan produknya dengan tetap berdasarkan standar protokol kesehatan. Hal inilah yang mendasari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengimbau kepada para pelaku usaha, khususnya yang masih menerapkan transaksi manual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati