Kasus Aktif Covid-19 Turun, Rembang Sandang Status Oranye

Rembang, Mitrapost.com Gugus Tugas Covid Rembang, Arief Dwi Sulistya, mengatakan angka kasus aktif corona dalam sebulan terakhir ini menurun drastis dibandingkan bulan sebelumnya. Per tanggal 3 Februari 2021 terjadi penurunan menjadi 157 kasus positif.

“Per tanggal 3 Februari angka positif kita di 157, ini turun sangat banyak dari sebelum PPKM yang angkanya 500an lebih,” terang Arief, Jumat (5/2/2021).

Turunnya angka kasus Covid-19 ini status Kabupaten Rembang turun menjadi zona oranye. Bahkan terkonfirmasi meninggal dunia tercatat nihil.

Baca juga: Bupati Rembang Bakal Kasih Hadiah Kecamatan yang Zero Covid-19

Untuk itu, Arief menyampaikan apresiasi penuh kepada seluruh masyarakat dan juga satgas atas kepedulian dan kerjasamanya.

Baca Juga :   Gubernur Jateng Minta Warga di Zona Merah di Rumah Saja

“Tentunya ini adalah partisipasi seluruh masyarakat dan para satgas,” katanya.

Selain itu juga para dokter dan tenaga kesehatan yang bekerja keras menangani pasien terpapar Covid-19 serta seluruh pihak terkait pemerintah pusat dan daerah yang bersinergi dalam penanganan Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati