oleh

Ajukan Tuan Rumah Liga 2, PSG Pati Berencana Pinjam Stadion Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Klub PSG Pati tengah mengajukan diri sebagai tuan rumah kompetisi Liga 2 di tahun 2021 ini. Maka dari itu, manajemen PSG Pati berencana meminjam Stadion Joyokusumo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager PSG Pati, Doni Setiabudi saat menggelar silaturrahmi dengan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pati di Stadion Joyokusumo, Kamis (4/2/2021) sore.

Sebelumnya, lelaki yang akrab disapa Kang Jalu ini mengatakan dalam silaturrahmi ini pihaknya meminta masukan dan arahan dari Askab PSSI Pati untuk keberlangsungan PSG Pati di masa datang.

Baca juga: Mantap, Fisioterapis SPFA dan PSG Pati Kantongi Lisensi FIFA

“Karena seperti yang telah kita ketahui saya mewakili manajemen PSG Pati itu yang pastinya kita ke depan akan melakukan banyak kerjasama,” ujar Kang Jalu.

Ia berharap kerjasama ini nantinya dapat membangun persepakbolaan di Kabupaten Pati. “Harapan kerja sama dengan baik artinya membangun Kota Pati ini di sisi sepak bola,” lanjut Kang Jalu.

“Kemudian kepada para perwakilan Askab PSSI Pati kemungkinan kita akan menjadi tuan rumah bila Liga 2 kan berjalan. Kemungkinan besar kita juga gunakan Stadion Joyokusumo sebagai home base PSG Pati ke depannya,” tuturnya.

Baca juga: Alasan Safin Beli Klub PSG: Marwah Kota Pati

Menanggapi hal ini, Sekertaris Askab PSSI Pati, RM. Ahmada Mangkunegara, siap memfasilitasi PSG Pati demi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Pati.

Ia pun akan melakukan komunikasi secara insentif. Mengingat hingga saat ini Liga 2 belum pasti kapan bergulir. “Nanti koordinasikan penggunaannya. Karena sampai hari ini Liga 2 juga belum bergulir dan belum pasti pelaksanaannya. Sehingga kami siap memfasilitasi sesuai mekanisme dan ketentuan yang ada,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Tentang Penulis: Umar Hanafi

Gambar Gravatar
Wartawan

Berita Terkait