oleh

HUT Gerindra ke-13, DPC Gerindra Pati Bertekad Menangkan Pemilu 2024

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pati menggelar perayaan Harlah Partai Gerindra yang ke-13. Acara tersebut berlangsung di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pati di Kelurahan Plangitan, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Senin (8/2/2021).

Demi meminimalisir penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Acara itu dihadiri oleh seluruh kader Partai Gerindra yang tergabung Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 21 kecamatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pati, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Menurut Hardi Ketua DPC Pati Fraksi Gerindra, mengungkapkan bahwa harlah Partai Gerindra yang ke-13 diperingati untuk mengenang masa-masa awal dibentuknya partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto yang berdiri sejak 2008.

Baca juga: Bantu Korban Banjir, DPC Gerindra Pati Berikan Bantuan di Sejumlah Wilayah

“Acara tersebut diadakan dengan sederhana. Dengan dihadiri kader-kader dari PAC, DPC, dan DPRD. Kami akan mengoptimalkan peranan struktural partai agar meraih kemenangan di kancah pesta demokrasi 2024,” pungkas Hardi.

Selain itu, berdasarkan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Hardi memberikan arahan kepada kader di seluruh Indonesia untuk memastikan kemakmuran rakyat. Ini menjadi tujuan Partai Gerindra yang layak untuk dijaga.

Pada kesempatan itu, Hardi selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten menyampaikan bahwa partai Gerindra akan bertekad memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Pati pada 2024.

Baca juga: Cuaca Ekstrem, Dewan Imbau Nelayan Utamakan Keselamatan

“Harapan kami bersama mampu memenangkan kontestasi pemilu 2024 di Kabupaten Pati,” tegas Hardi kepada Mitrapost.com, Senin (8/2/2021).

Perayaan HUT Partai Gerindra berlangsung dengan syukuran nasi tumpeng secara sederhana. Setelah berlangsungnya acara tersebut, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati melanjutkan agenda membagikan bantuan kepada korban banjir di kecamatan Gabus, Kabupaten Pati. (Adv)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Berita Terkait