PKS Bagikan Seribu Nasi Bungkus untuk Korban Banjir, Dewan Pati: Semoga Cepat Teratasi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati membagikan lebih dari seribu nasi bungkus kepada para korban banjir di Bumi Mina Tani.

Seperti diberitakan sebelumnya, setidaknya ada beberapa desa di 6 kecamatan di Kabupaten Pati yang terdampak banjir di awal tahun 2021 ini.

Enam kecamatan ini yakni, Kecamatan Kayen, Kecamatan Gabus, Kecamatan Jakenan, Kecamatan Pati Kota, Kecamatan Juwana dan Kecamatan Sukolilo. Perkembangan terbaru, beberapa desa di Kecamatan Jaken juga mengalami banjir.

Baca juga: Produktivitas Petani Garam Menurun, Dewan: Perlu Manfaatkan Waktu

Hal ini membuat DPD PKS Kabupaten Pati tergerak untuk membantu para korban banjir, Minggu (7/2/2021) kemarin pagi.

Baca Juga :   Dewan Pati Harap Pemenuhan Kekurangan Guru Lewat CPNS, Bukan PPPK

“Total ada 1000 lebih nasi bungkus yang kita bagikan hari ini. Mulai dari Desa Tanjang, Gabus, kemudian Sunggingwarno sampai ke Desa Tluwah Juwana, Kedungpancing dan beberapa desa lainnya,” ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati asal PKS Narso kapada Mitrapost.com, kamarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati