Lapas Semarang Deklarasikan Janji Kinerja dan Wilayah Bebas Korupsi

Semarang, Mitrapost.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (10/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas (Kalapas) Semarang, Kepala Ombudsman Wilayah Jawa Tengah, Kepala Kejaksaaan Negeri Semarang, pejabat struktural dan perwakilan pegawai Lapas Semarang.

Kalapas Semarang, Dadi Mulyadi, menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti dan melaksanakan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 dan Deklarasi Janji Kinerja Dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 pada tanggal 26 Januari 2021.

Baca Juga :   Banjir di Semarang, Ganjar Cek Pompa di Kawasan Kota Lama

Baca juga: Cegah Covid-19, Lapas Semarang Kembali Bebaskan Puluhan Narapidana

“Suatu kebanggaan dan tantangan bagi kita semua dalam mewujudkan sistem peyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif, dan efisien,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati