Viral Soal Ganjar Tak Pernah Salat, Gubernur Jateng Angkat Bicara

Semarang, Mitrapost.com Beredar foto soal dari buku pelajaran sekolah yang berisi konten yang menyebut nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Awalnya soal ujian yang berisi konten nama Ganjar itu beredar dan ramai dibahas di media sosial Twitter. Salah satu yang mengunggah adalah akun twitter @RikaSudjiman.

“Nih soalnya, terbaca jelas kan? Dan katanya nggak cuma di 1 buku, tp 2 buku ajar untuk kelas 3 dan 4. Hhmmm….bagi saya ini ada keanehan, kyk sistematis dan tersrtuktur. ‘Pak Ganjar’ piye2 ya identik dengan Gub Jateng idolaku…. Ora trimo aku rek, Pak Ganjar di elek2,” tulis akun itu.

Akun itu, menggugah sebuah foto berisi lembar soal yang kontroversial itu. Terlihat, soal nomor 9 berbunyi, “Meskipun sudah mendapatkan rezeki yang banyak, Pak Ganjar tidak pernah bersyukur. Sebagai orang Islam, ia pun tidak pernah melaksanakan salat. Pak Ganjar termasuk orang yang…

  1. beruntung
  2. beriman
  3. bangkrut
  4. rugi.”
Baca Juga :   Disdukcapil Semarang Siapkan Mesin ADM untuk Mudahkan Pelayanan Administrasi

Baca juga: Kontroversi Penggunaan Bobo, Dinas Kelautan Gagas Alternatif Lain

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati