oleh

Tentukan Komposisi Tim Pokja Terbaik, Lapas Semarang Gandeng 2 Universitas

Semarang, Mitrapost.com – Lapas kelas I Semarang gelar assessment kepada jajaran staf dan regu pengamanan di aula Merdeka Lapas Semarang.

Kegiatan yang menggandeng psikolog dari Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) dan mahasiswa dari Universitas Katolik Satya Wacana (UKSW) ini bertujuan untuk membentuk tim Pokja WBK dan WBBM lapas kelas I Semarang.

Dalam sambutannya, Kalapas Kelas I Semarang Dadi Mulyadi, mengungkap penguatan harus dilakukan terutama integritas petugas, dalam sikap maupun tindakan.

“Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani. Kami harap perubahan dan perbaikan mindset kepada seluruh pegawai. Perubahan mindset memang sulit untuk dilakukan, namun tetap bisa diubah selama ada kemauan dan komitmen bersama,” ujar Dadi saat memberikan sambutan.

Baca juga: Video : Usai Deklarasi Janji WBK dan WBBM, Lapas Semarang Buka Program Rehabilitasi

Assesment yang meliputi tes pengetahuan umum, tes kepribadian dan kejiwaan  serta wawancara ini dilakukan untuk menentukan komposisi tim kerja yang baik sehingga dapat bekerja dengan maksimal.

Assesment yang dilaksanakan dari pukul 11.30 hingga 14.00 WIB ini diikuti dengan antusias oleh seluruh pegawai.

Hal ini selaras dengan isi deklarasi janji kinerja yang dilaksanakan Lapas Kelas I Semarang di mana siap berkomitmen mewujudkan pelayanan yang optimal dan mewujudkan UPT yang menyandang predikat WBK dan WBBM. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait