Perbaikan Jalan Rembang, DPUTARU: Anggaran Cukupi Seperempat Persen

Meskipun begitu, Ia mengungkap akan berusaha untuk terus memaksimalkan perbaikan jalan. Terbatasnya jumlah anggaran, Ia berkomitmen meningkatkan kiat strategi-strategi yang bisa mendorong pembangunan infrastruktur.

Saat ini, pihaknya memberlakukan skala prioritas dalam melakukan perbaikan. Jalan-jalan yang diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan saat ini adalah yang termasuk dalam kategori jalan utama dan jalan kabupaten. Selebihnya yang tidak masuk dalam kategori tersebut sementara belum dapat diperbaiki.

Baca juga: Vaksinasi Sudah Capai 77 Persen, Dinkes Rembang Alami Sejumlah Kendala

“Jadi kita mohon maaf jika ada yang terlewat. Kita harus skala prioritas dan skala pentahapan. Artinya kita tidak bisa langsung kita selesaikan di awal tahun ini. Kita bergerak seluruh kapasitas yang ada kita kerahkan. Soal hasil kita paham jika masih ada keluhan-keluhan dari masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   ASN Hadapi Purna Tugas, Pjs Bupati Rembang : Pensiun Bukan Akhir Segalanya

Oleh karena itu, saat ini yang dilakukan oleh DPUTARU adalah melakukan perbaikan, yang sifatnya hanya sementara. Perbaikan yang dilakukan tidak bersifat permanen, sekadar agar pengguna jalan tidak merasa terganggu. (Adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati