Narso Nilai Pemindahan Tempat Karantina dapat Hemat Anggaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Narso menilai pemusatan tempat karantina dapat menghemat anggaran penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Pati.

“Terkait dengan pemindahan ini, kami berharap justru malah bisa melakukan penghematan untuk dana,” ujar politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kepada Mitrapost.com, Senin (22/2/2021) petang.

Selain itu, lanjut Narso, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati juga bisa lebih intens dalan memantau perkembangan kesehatan para warga yang berstatus tanpa gelaja (OTG) dengan terpusatnya tempat karantina di rumah sakit.

Baca juga: Honorer Penyuluh Pertanian Dilantik PPPK, Dewan: Kinerja Cukup Baik

Baca Juga :   Kaum Disabilitas Minta Jadi Prioritas Vaksinasi, Dewan Pati: Kita Koordinasikan

“Pemantauan kesehatan pasien juga lebih bagus kalau ada di RSUD (RAA Soewondo),” tutur Narso.

Dengan tidak dipakainya Hotel Kencana sebagai tempat karantina dan dialihkan ke RSUD RAA Soewondo, Narso menilai hal tersebut merupakan kabar baik dan menjadi indikasi bahwa kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pati mengalami penurunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati