174 Personel Polres Rembang Divaksin, 14 Orang Gagal

Rembang, Mitrapost.com Sebanyak 174 personel Polres Rembang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua, Rabu (24/2/2021). Namun dari jumlah tersebut 14 orang diantaranya gagal.

Penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap anggota polres hari ini dilakukan oleh dr. Dessy Surya Hadi Setiya Ningrum dan dr. Agnesia Nuarima Kartikasari di dua tempat berbeda, yakni RS Bhina Bhakti Husada dan Klinik Asy-Syafira.

Secara teknis dalam penjelasan Wakil Kepala Polres Rembang, Tamlikhan mengatakan pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi dalam beberapa gelombang untuk menghindari kerumunan.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anggota Polres Rembang dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 24 Februari 2021 sampai dengan 27 Februari 2021 serta dibagi dalam 5 gelombang pengaturan jam,” jelas Tamlikhan.

Baca Juga :   Pedagang Alun- Alun Lasem Keluhkan Kelayakan Ruko di Tempat Relokasi  

Baca juga: Manfaatkan Pekarangan Jadi Lahan Bernilai Ekonomi

Sementara target vaksinasi tahap dua di Rembang bisa dilakukan terhadap 4.000 orang. “Sasaran vaksinasi tahap 2 sejumlah 4.000 orang dan kita harapkan perubahan zona covid makin menunjukkan lebih baik,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati