oleh

174 Personel Polres Rembang Divaksin, 14 Orang Gagal

Rembang, Mitrapost.com Sebanyak 174 personel Polres Rembang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua, Rabu (24/2/2021). Namun dari jumlah tersebut 14 orang diantaranya gagal.

Penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap anggota polres hari ini dilakukan oleh dr. Dessy Surya Hadi Setiya Ningrum dan dr. Agnesia Nuarima Kartikasari di dua tempat berbeda, yakni RS Bhina Bhakti Husada dan Klinik Asy-Syafira.

Secara teknis dalam penjelasan Wakil Kepala Polres Rembang, Tamlikhan mengatakan pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi dalam beberapa gelombang untuk menghindari kerumunan.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anggota Polres Rembang dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 24 Februari 2021 sampai dengan 27 Februari 2021 serta dibagi dalam 5 gelombang pengaturan jam,” jelas Tamlikhan.

Baca juga: Manfaatkan Pekarangan Jadi Lahan Bernilai Ekonomi

Sementara target vaksinasi tahap dua di Rembang bisa dilakukan terhadap 4.000 orang. “Sasaran vaksinasi tahap 2 sejumlah 4.000 orang dan kita harapkan perubahan zona covid makin menunjukkan lebih baik,” imbuhnya.

Berdasarkan data yang didapat dari Dinas Kesehatan Rembang, saat ini masih ada kasus aktif Covid-19 sebanyak 78 dengan status zona kuning atau memiliki risiko rendah penyebaran virus corona. (*)

Baca juga: Banjir di Semarang, Ganjar Cek Pompa di Kawasan Kota Lama

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait