Angka Covid Belum Melandai, Dewan Apresiasi Percepatan Vaksinasi Jawa Tengah

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati, Warsiti mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gelombang kedua.

Pasalnya, hingga bulan ini angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pati masih memprihatinkan. Hingga hari ini (24/2) di Pati dari data laman online covid19.patikab.go.id menyebutkan 99 orang suspek dirawat, 53 orang dikonfirmasi dirawat, dan 327 orang telah meninggal positif Covid-19.

Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini berharap, dengan percepatan vaksinasi ini di masyarakat segera tercipta herd immunity atau kekebalan komunal yang dalam jangka panjang tentunya diharapkan mampu memutus penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Permudah Masyarakat Akses Kebutuhan Pokok, Dewan: Perlu Penetapan HET Beras

Baca Juga :   340 Tenaga Medis di RSU Fastabiq Pati Disuntik Vaksin dalam Sehari

“Saya yakini dengan percepatan vaksin ini, bukan cuma di daerah ataupun di manapun akan berimbas terputusnya penyebaran Covid-19,” kata Anggota DPRD Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) itu, Rabu (24/2/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati