Dewan Pati Ajak Warga Kooperatif Dalam Program Vaksinasi Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti ajak warga Pati kooperatif terhadap program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

Oleh berbagai pihak kampanye vaksinasi Covid-19 dianggap lebih sulit dibanding proses distribusi dan penyimpanannya. Bahkan ada segolongan orang yang enggan dan didata untuk vaksin tahap awal.

Warsiti mengatakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan kekebalan tubuh dengan vaksin harus didukung, agar roda perekonomian di daerah dapat berputar kembali.

Baca juga: Komunitas Waria Ikut Bantu Korban Banjir Pati, Dewan: Luar Biasa

Apalagi vaksin Sinovac telah mendapatkan rekomendasi dari Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM) dan rekomendasi halal dari MUI, harusnya tak ada faktor yang menjadikan ragu hingga seseorang enggan divaksin.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Tim Medis Pati Jangan Sampai Menolak Vaksin

“Saya meyakini vaksin pasti sudah melalui penelitian yang matang sehingga siap diprogramkan. Karena tidak mungkin pemerintah akan bertaruh atau membahayakan rakyat masyarakat semua tanpa uji kelayakan yang matang,” kata Politisi di Partai Hati Nurani Rakyat itu, Rabu (24/2/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati