Langkah Komisi B DPRD Pati Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati bersinergi dengan pengelola pasar dalam memberikan upaya kontrol terhadap harga bahan pokok. Bersama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagperin) serta Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati, Komisi B DPRD melakukan koordinasi untuk memantau harga kebutuhan masyarakat.

Danung Singgihaji selaku Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, mengungkapkan bahwa Komisi B melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mengawasi harga kebutuhan pokok di pasar-pasar.

“Kami melakukan sidak, dan kami berkoordinasi dengan pihak-pihak Dinas dan kepala pasar untuk bertanggungjawab dalam mengamankan stabilitas harga kebutuhan masyarakat. Jangan sampai masyarakat ada yang dikelabuhi oleh oknum pegadang nakal,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :   Sempat Roboh, DPRD Pati Desak Bupati Bangun Sekolah Rusak

Baca juga: Dewan Pati Ajak Warga Kooperatif Dalam Program Vaksinasi Covid-19

Selain itu, politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga bekerja sama dengan pihak pengelola pasar untuk memberi sosialisasi kepada pedagang terkait ketetapan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati