Pati Dapat 10 Ribu Dosis Vaksin bagi Pelayan Publik, Kekurangan di Bulan April

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati mengungkapkan Pati mendapatkan 10 ribu dosis untuk vaksinasi gelombang pertama tahap kedua yang ditujukan kepada pelayan publik ini.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Pati, Edy Siswanto mengatakan jumlah dosis vaksin ini jauh dari kebutuhan pelayan publik yang ada di kabupaten yang berjuluk Bumi Mina Tani.

Maka dari itu, pihaknya membagi vaksinasi gelombang pertama tahap kedua ini menjadi beberapa termin. “Untuk Gelombang pertama tahap kedua termin pertama ini baru dapat 10.000 dosis vaksin untuk 5 ribu sasaran,” ujar Edy saat ditemui Mitrapost.com di Rumah Sakit (RS) Mitra Bangsa, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Vaksinasi Menjadi Tonggak Pemulihan Ekonomi

Baca Juga :   Video : Peta Sebaran Covid-19 di Pati Tampil Beda, Ini Penjelasan Diskominfo

Edy menjelaskan lima ribu sasaran ini untuk beberapa karyawan organisasi perangkat daerah (OPD), tenaga kesehatan yang belum menerima vaksin, atlet, wartawan dan pedagang pasar.

“(OPD) itupun tidak semuanya. Terus untuk nakes yang belum, untuk atlet, wartawan dan pedagang pasar juga. Pasar itu juga belum bisa semuanya. Kurang lebih nanti sekitar 1000 (pedagang pasar),” tutur Edy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati