Video : Ikuti KLB di Deli Serdang, Belasan Kader Demokrat Jateng Terancam Dipecat

“Saya diajak ketemu oleh seseorang mantan Ketua DPC, mbak Ayu di cafe di Pekalongan. Saya ditawari bergabung ikut KLB dengn iming-iming uang kalau mau DP Rp30 juta langsung. Langsung tanda tangan, uang diserahkan. Beberapa kali dibujuk rayu, saya bersikukuh satu tujuan mendukung AHY,” ungkapnya.

Ajakan bergabung ke KLB juga dilontarkan oleh mantan ketua DPC Demokrat Blora, Bambang Susilo. Saat itu, katanya, partai Demokrat dipersiapkan untuk pencalonan putra presiden pada Pilpres 2024.

“Saya mau pulang datang mantan ketua DPC Blora, Pak Bambang. Pak Bambang to the point, bergabung saja. Yang katanya bahwa Demokrat ini tahun 2024 mau untuk mencalonkan, ini katanya, mencalonkan putranya Bapak Presiden. Itu katanya, saya tidak tahu. Saya pamit pulang,” terangnya.

Baca Juga :   Video : Dampak Positif Pandemi Covid-19, Picu Pelaku UMKM Melek Teknologi

Ajakan bergabung ke kubu Moeldoko juga menghampiri Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pemalang, Andika Permadi. Dia juga mengaku ditawari uang Rp100 juta jika ikut menghadiri KLB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati