Edy Supriyanta Kembali Dilantik Jadi Pj Sekda Rembang

Rembang, Mitrapost.com Bupati Rembang Abdul Hafidz kembali melantik Edy Supriyanta sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Rembang, Senin (8/3/2021). Posisi Edy diperpanjang hingga tiga bulan ke depan setelah dilantik pada 7 Desember 2020 karena posisi sekda hingga saat ini masih belum terisi secara definitif.

Bupati menilai Edy Supriyanta merupakan sosok yang sudah teruji. Selain menduduki jabatan yang strategi di lingkup Pemprov Jateng, Edy juga sudah menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Rembang selama tiga bulan, dan Plh Bupati Rembang.

“Pak Edy sudah teruji, pernah menjabat sebagai sekda tiga bulan sebelumnya. Dia juga menduduki jabatan strategis di lingkup Pemprov Jateng. Semoga bisa jadi Sekda Rembang selamanya,” katanya.

Baca Juga :   Plh Bupati Rembang Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Terpilih

Hafidz menyampaikan seorang penjabat sekda dituntut kreatif dan inovatif untuk membangun Kabupaten Rembang. Apalagi di masa pandemi Covid-19, Kabupaten Rembang dihadapkan dengan permasalahan yang kompleks.

“Meskipun hanya tiga bulan, tetapi ini waktu yang akan punya kenangan yang tidak bisa kita lupakan. Ketika panjenengan mampu memberikan inovasi untuk kemajuan Kabupaten Rembang melalui pengorganisasian penugasan terhadap OPD yang ada sesuai visi-misi Bupati-Wakil Bupati, dan tanggung jawab Pak Pj Sekda adalah menerjemahkan, merumuskan kebijakan yang telah diambil,” imbuhnya.