Covid-19 Melandai, Hartopo Izinkan Simulasi PTM di Zona Hijau

Kudus, Mitrapost.com –  Pendidikan merupakan hak dasar masyarakat yang harus dipenuhi. Namun, adanya pandemi Covid-19 membuat sektor pendidikan tak dapat berjalan semestinya. Pembelajaran yang biasanya dilakukan secara tatap muka, kini dilakukan secara daring. Hal tersebut tak lain agar mata rantai penyebaran virus Corona terputus.

Melihat kondisi tersebut, sebagai pimpinan daerah, Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Kudus Hartopo merasa prihatin akan masa depan generasi penerus. Pihaknya sangat memahami bahwa pembelajaran secara daring perlu penyesuaian dan masih terjadi kendala. Di sisi lain, menjamin kesehatan masyarakat juga fokus utamanya.

“Melihat kondisi itu, saya sangat kasihan dengan anak-anak kita. Tapi, kita juga harus menjamin kesehatan mereka,” ungkap Hartopo disela-sela memimpin Rapat Pimpinan Perangkat Daerah di Lantai IV Gedung A Sekretariat Daerah, seperti Mitrapost.com lansir dari kuduskab.go.id Rabu, (10/3).

Baca Juga :   Hartopo Jagong Gayeng Bareng Kades di Undaan

Baca juga: Hartopo Minta Jurnalis Kudus Mampu Sajikan Informasi Berimbang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati