Jokowi Tinjau Vaksinasi 1.000 Tokoh Agama di Semarang

Semarang, Mitrapost.com Seribu tokoh agama, ulama, santri hingga tokoh penghayat kepercayaan melalukan vaksinasi massal di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Rabu (10/3/2021).

Bahkan Presiden Joko Widodo turut meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu tiba di MAJT pukul 13.30 WIB, memakai kemeja putih bercelana hitam, dan memakai kopiah bewarna hitam.

Jokowi mengatakan tinjauan kerjanya kali ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi kepada tokoh agama berjalan baik dan lancar.

“Siang ini saya berkunjung ke Kota Semarang untuk menghadiri penyelenggaraan vaksinasi untuk para ulama para tokoh lintas agama dan para santri. Saya melihat semua berjalan dengan baik, manejemennya rapi, prosesnya juga lancar,” ujar Jokowi dalam sambutannya, di Semarang.

Baca Juga :   Vaksinasi di 69 Titik di Semarang, 514 Vaksinator Disiapkan

Baca juga: Vaksinasi Petugas Pelayan Publik Dosis Kedua di Rembang Dimulai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati