oleh

Bambang Susilo Akan Kembalikan Hiroh Politik Warga NU ke PKB

Pati, Mitrapost.com – Bambang Susilo, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati tahun ini didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pati. Kepada Mitrapost.com ia mengungkapkan targetnya mendapat 9 kursi pada selenggaraan Pemilu 2024.

Bambang juga mempunyai harapan besar untuk memenangkan pemilu pada periode terdepan.

“Ini satu tugas berat bagi saya. Saya diberi amanah untuk target yang lumayan tinggi untuk 2024. Target kami memenangkan pemilu. Tapi minimal sembilan kursi dari enam kursi,” ungkap Bambang Susilo saat ditemui Mitrapost.com, Jumat (13/3/2021).

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Beri Sugesti Positif Psikologi Anggota Dewan Pati

Namun dalam waktu dekat, ia akan menata kembali struktur organisasi DPC PKB Pati.

DPC PKB Pati juga berkomitmen akan mengembalikan akarnya sebagai bagian dari organisasi keagamaan terbesar di Indonesia NU (Nahdlatul Ulama).

Untuk mencapai target tersebut pihaknya akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh-tokoh ulama di Kabupaten Pati.

Baca juga: Ikuti Vaksinasi Kedua, Dewan Pati Acungkan Jempol

“Target kami satu penataan struktur, kyai-kyai akan kita sowani. Jadi kita mengembalikan hiroh politik warga NU karena dulu PKB didirikan oleh NU,” ucap Anggota Komisi A, DPRD Kabupaten Pati itu.

Bambang Susilo dipilih sebagai Ketua DPC PKB merupakan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PKB pada Sabtu (6/3). Bambang menggantikan Muhammadun, Anggota Fraksi PKB DPRD Pati, sementara ia sebelumnya berposisi sebagai wakil ketua Dewan Tanfid DPC PKB Pati.

Sementara Muhammadun saat ini menempati posisi sebagai sekretaris Dewan Syuro mendampingi Ketua Dewan Syuro KH Ahmad Junaedi Halim.(Adv)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Tentang Penulis: Moh. Anwar

Gambar Gravatar
Wartawan Area Kabupaten Pati

Berita Terkait