Vaksinasi Menjadi Ikhtiar Menyelesaikan Pandemi

Pati, Mitrapost.com Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI), Narso menyatakan jika vaksinasi Coronavirus Diseas 19 atau Covid-19 merupakan ikhtiar untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 di Indonesia

“Vaksinasi ini menjadi ikhtiar kita bersama. Apalagi demi mempercepat menanggulangi penyebaran Covid-19,” ujar Narso, Sabtu (13/3/2021).

Narso menyampaikan vaksiansi Covid-19 tahap kedua berjalan lancar dan aman. Selain itu juga tidak ditemukan kendala, dari tahap pengisian data diri sampai dengan penyuntikkan.

Meskipun masyarakat telah menjalani vaksinasi Covid-19, akan tetapi Narso mengingatkan dalam melakukan aktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga: Jalani Vaksinasi Kedua, Bambang Susilo: Yang Nyuntik Pintar

Setelah divaksin, Narso tetap menekankan kepada publik agar selalu memperhatikan kepatuhan menjalankan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Makser, dan Menjaga Jarak).

Baca Juga :   Mendukung 'Gerakan Pati di Rumah Saja' Karyawan Mitrapost Diliburkan

“Ketika melakukan tugas kerja, kami senantiasa memberi contoh kepada masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Apalagi, saat ini sedang berlangsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati