Jalani Vaksinasi Kedua, Bambang Susilo: Yang Nyuntik Pintar

Pati, Mitrapost.com – Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Bambang Susilo mengikuti vaksinasi kedua di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Sabtu (13/3/2021).

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati, para staf, karyawan hingga petugas kebersihan di Gedung DPRD Kabupaten Pati mengikuti vaksinasi ini.

Alhamdulillah seluruh anggota dewan, maupun staf setwan, seluruhnya termasuk petugas kebersihan divaksinasi untuk kedua kalinya,” tutur wakil rakyat asal Kecamatan Tambakromo ini.

Baca juga: Dewan Nilai Tingginya Harga Bawang Merah Masih Wajar

Ia pun berharap vaksinasi kedua ini dapat meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuhnya. Sehingga dapat terhindar dari penularan virus corona dan dapat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan maksimal.

Baca Juga :   Hadirnya Lab PCR Diharapkan Kurangi Stigma Negatif Penanganan Covid-19

“Di dosis kedua diharapkan nanti ndak ada rasa was-was lagi. (Ketika) kami melakukan pengawasan juga tidak khawatir lagi (terkana virus corona),” harap Bambang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati