oleh

Endro Kampanyekan Vaksinasi Covid-19 di Tayu

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono, kembali menggelar reses DPRD Jawa Tengah Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2021 di Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, Minggu (14/3/2021).

Selain menyerap aspirasi dari masyarakat setempat, politisi dari Fraksi Partai PDIP itu juga kampanyekan suksesi program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah pusat.

Acara yang berlangsung di balai Desa Pakis Kecamatan Tayu Kabupaten Pati itu menerapkan protokol kesehatan ketat untuk meminimalisir terjadinya klaster baru di area reses.

Acara tersebut dihardiri oleh Perangkat dan warga Desa Pakis, Ketua PAC PDI, dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tayu. Juga turut hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo.

Baca juga: Narso: Tetap Jalankan Prokes Meski Telah Divaksin

Dalam sambutannya Endro menyampaikan program vaksinasi Covid-19 kepada warga sipil akan segera dilaksanakan. Ia meminta agar masyarakat kooperatif dengan program pemerintah tersebut. Endro mengimbau warga agar tidak termakan hoaks terkait efek samping negatif vaksin Sinovac.

Masyarakat harus mau divaksin agar roda perekonomian di masyarakat dapat berjalan kembali.

“Saya sudah vaksin njarem saja. Efek sampingnya tidak ada yang fatal. Anda menjadi agen pemerintah untuk meyakinkan masyarakat wayahe vaksin ngko vaksin250 juta orang. Kalau tidak mampu 75 persen kemungkinan gagal dan corona melonjak, perusahaan bangkrut, karyawan dipecat, pedagang rugi,” kata Endro dalam sambutannya.

Baca juga: Tiba di Indonesia, AstraZeneca Digunakan di Tahap II Vaksinasi

Tentang Penulis: Moh. Anwar

Gambar Gravatar
Wartawan Area Kabupaten Pati

Berita Terkait