Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Pati Gelar Latnister

Pati, Mitrapost.com – Guna meningkatkan kemampuan para prajuritnya, Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan Latihan Teknis Teritorial (Latnister) tahun 2021 yang dibuka oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi ilham Zamani, SE, M.I.Pol pagi tadi di aula Suluh Bhakti kodim Pati. Senin, (15/03/2021).

Kegiatan latnister ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit satuan teritorial yang rencana  akan digelar selama lima hari mulai Senin (15/03) hingga Jumat (19/03) dengan teknis pelaksanaan selama dua hari pembekalan materi dan selama tiga hari praktek aplikasi di lapangan.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, acara pembukaan Latnister diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat dengan menghadirkan peserta dari perwakilan Danramil serta perwakilan Babinsa dari 21 Koramil jajaran Kodim Pati.

Baca Juga :   Ringankan Beban Masyarakat, Kodim dan Polres Pati Bagi Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

Baca juga: Kodim Rembang Berikan 1.500 Bibit Ikan di Desa Bogorame

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan agar latihan dilaksanakan dengan serius dikaitkan pentingnya materi yang akan disajikan oleh pemateri dari intern Kodim Pati sehingga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para prajurit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati