oleh

Kodim Rembang Sambut Kepulangan 4 Prajurit dari Papua

Rembang, Mitrapost.com – Kodim Rembang menyambut kembalinya empat personel dari penugasan sebagai aparat di perbatasan atau aparat teritorial ( Apter) di Papua.

Acara penyambutan kedatangan anggota yang tergabung sendiri dipimpin oleh Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Dandim Rembang. Serta dihadiri oleh Mayor Caj Yoyok Sunaryo, beserta perwira dan perwakilan tiap Koramil di jajaran Kodim Rembang yang bertempat di Lapangan Depan Makodim 0720/Rembang di Jl. Diponegoro No. 73 Rembang, Senin (28/12/2020).

Baca juga: Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Rembang Gelar Lomba Baca Puisi

Dalam sambutannya, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati mengucapkan selamat atas kembalinya prajurit yang telah di kirim ke perbatasan dalam menjaga stabilitas negara.  Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada prajurit yang telah berkontribusi dalam penugasan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang tulus atas dharma bhakti dan pengabdiannya kepada personel Kodim 0720/Rembang yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan, sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat di daerah penugasan,” terang Dandim Rembang.

Baca juga: Pemerintah Rembang Bakal Cabut Izin Wisata yang Tak Patuhi Prokes

Lebih lanjut, Dandim Rembang juga menyampaikan, setelah menunaikan tugasnya di perbatasan, prajurit yang datang harus serta menyusaikan penugasan yang baru.  Terutama dalam penanganan protokol kesehatan yang saat ini diemban oleh TNI.

“Dengan terjadinya perubahan dan perkembangan situasi yang dialami di daerah penugasan dan saat ini di home base, tentunya banyak hal yang harus segera disesuaikan dengan tantangan tugas ke depan yang lebih kompleks.”

Dalam acara tersebut Dandim juga menghimbau agar para prajurit juga menjaga kesehatan, mengingat kasus Covid-19 di Rembang semakin meningkat.  (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Komentar

Berita Terkait