Antisipasi Pembetukan Pengurus Kubu Moeldoko, Demokrat Jateng Datangi KPU Jateng

Semarang, Mitrapost.com – Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jawa Tengah mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah untuk membuktikan kepengurusan partai berlambang bintang mercy itu yang masih dipegang oleh AHY.

Rombongan pengurus DPD Demokrat Jateng datang ke kantor KPU dan ditemui oleh Ketua KPU Jateng Yulianto Sudrajat secara langsung dan beberapa komisioner lainnya.

“Kemarin kita ke Kemenkumham sekarang ke KPUD Jateng di mana kami audiensi untuk menyerahkan berkas AD/ART keabsahan SK kepengurusan DPD partai Demokrat Jateng,” ujar Ketua DPD Demokrat Jateng Rinto Subekti, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Isu Varian Covid-19, Dewan Minta Masyarakat Tak Panik

Ia menjelaskan beberapa dokumen yang ia bawa itu untuk menunjukkan kepengurusan partai yang sah, bukan hasil dari KLB di Deli Serdang yang dianggap abal-abal.

Baca Juga :   Demokrat Ingin Presidential Treshold 0 Persen

“Kami tidak pernah takut dengan KLB abal-abal ini karena kami yakin Kemenkumham akan profesional karena melihat dari berkas-berkas yang mereka berikan tentunya tidak sesuai dengan yang diharapkan sebagai legalitas kepartaian. Saya juga yakin dan percaya dengan KPU,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati