Dewan Pati Dukung Refocusing Anggaran untuk Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah, mendukung kebijakan Pemkab Pati dalam memaksimalkan refocusing APBD untuk vaksinasi Covid-19 tahun ini.

Muntamah menyadari bahwa agenda-agenda ini menuntut berbagai sektor untuk melakukan improvisasi, termasuk diantaranya pembangunan infrastruktur dan program penunjang perekonomian.

Namun dari semua itu, menganggarkan dana untuk vaksinasi dan penanganan Covid-19 dianggapnya  lebih penting. Jika program vaksinasi Covid-19 berhasil, roda perekonomian dapat berputar kembali.

“Menurut saya yang saat ini diprioritaskan ya harus kesehatan. Itu yang utama. Jika kesehatan penduduk baik pasti akan mengimbas ke ekonomi lainnya,” kata Politisi dari Partai PKB itu saat ditemui di kantornya, Senin (15/3/2021) kemarin.

Baca Juga :   Melebar Hingga Jalan, Dewan Pati Butuh Lahan Parkir

Baca juga: Anggaran Diskominfo Pati Kena Refocusing Rp2 Miliar

Program vaksinasi Covid-19 hingga saat ini telah sampai di tahap dua. Nakes dan tokoh publik sudah divaksin sebanyak dua kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati