Anggaran Diskominfo Pati Kena Refocusing Rp2 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Anggaran belanja di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pati mengalami refocusing atau pemotongan untuk penanganan pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Salah satu OPD yang mengalami pemotongan anggaran belanja itu adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Indriyanto mengaku pemotongan anggaran belanja di dinasnya mengalami pemotongan yang lumayan banyak.

Baca juga: Video : Diskominfo Pati Minta Warga Tak Percaya Penipuan Berkedok Pesan Berhadiah

“Lumayan Mas, kita terkena refocusing. Cukup besar itu. Kita masih menyesuaikan beberapa hal. Memang semua terkena refocusing ini,” tutur Indriyanto saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, pekan lalu.

Indriyanto mengatakan anggaran belanja di dinasnya mengalami pemotongan lebih dari Rp2 miliar atau sekitar 30 persen dari keseluruhan anggaran belanja Diskominfo Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Satpol PP Pati Kesulitan Atur Waktu Makan di Tempat 20 Menit

Keseluruhan anggaran belanja di Diskominfo sendiri lebih dari Rp6 miliar. “Kira-kira (anggaran) kita yang kena refocusing Rp2 miliar lebih. Untuk anggaran belanja itu ada sekitar Rp6 miliar lebih,” jelas Indriyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati