PSIS Bakal Berduel dengan Barito Putera di Laga Perdana Piala Menpora

Semarang, Mitrapost.com Tim pelatih PSIS Semarang mengatakan PSIS bakal menghadapi Barito Putera pada laga perdana Piala Menpora 2021. Duel keduanya bakal berlangsung di Stadion Manahan, Kota Surakarta pada Minggu (21/03/21).

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengakui bahwa Laskar Antasari merupakan salah satu tim kuat di ajang Piala Menpora 2021 dengan pelatih berkualitas, Djajang Nurdjaman.

“Barito Putera salah satu tim kuat. Apalagi pelatihnya juga salah satu pelatih terbaik di Indonesia, coach Djadjang. Kami waspadai dan kami siapkan sejak sekarang bagaimana skema permainan lawan Barito Putera,” ujar Imran Nahumarury usai laga internal game di Stadion Citarum, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Persiapan Piala Menpora, PSIS Semarang Mulai Latihan Besok

Baca Juga :   Meski Hadapi Padatnya Kompetisi Elit Eropa, 10 Pesepakbola Top Ini Tetap Berpuasa

Imran juga mengungkapkan ada beberapa pemain Barito Putera yang perlu mendapat perhatian khusus dari anak asuhnya.

“Sayapnya kencang-kencang, itu ada Rizky Pora dan Ambrizal Umanailo. Intinya kami siapkan bagaimana cara mengatasi mereka. Kami juga sudah pelajari bagaimana mereka bermain,” lanjut Imran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati