Jangan Asal Isi Formulir! Belum Ada Pengumuman Resmi BLT UMKM III

Pati, Mitrapost.com – Di berbagai media nasional diberitakan bahwa Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UMKM) di tahun 2021 akan melanjutkan program bantuan langsung tunai (BLT) bagi para pelaku UMKM.

Hal ini mendapat sambutan positif di masyarakat. Pasalnya, bantuan berupa uang tunai senilai Rp2,4 juta ini paling mudah diakses oleh masyarakat umum. Tidak perlu tercatat sebagai masyarakat miskin, hanya cukup memiliki usaha.

Kendati kabar sudah beredar luas, di Kabupaten Pati, Hendri Kristianto selaku Kabid UMKM, Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati menyatakan bahwa kabar tersebut masih dalam di media sosial saja.

Baca juga: Masyarakat Kecewa Pemkab Pati Rapel Kenaikan Tarif Pajak

Baca Juga :   Dewan Pati Sebut Bansos Bakal Diperpanjang Jika Kasus Covid Belum Membaik

Hingga kini, pihaknya belum mendapat komando resmi terkait penjaringan penerima Bansos BLT UMKM tahap ketiga.

“Iya Mas banyak berita-berita berkeliaran, Belum tahu juga ya Mas kapan realisasinya. Kalaupun sudah pasti akan info ke masyarakat,” kata Kris saat diwawancara Mitrapost.com, Selasa (16/3/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati